PENGENALAN WEB MAIL DEBIAN SERVER 8.2 (SquirrelMail)

PENGENALAN WEB MAIL DEBIAN SERVER 8.2 (SquirrelMail)

Webmail (atau email berbasis web) adalah setiap klien email diimplementasikan sebagai aplikasi web yang berjalan pada web server . Contoh software webmail yang Roundcube dan SquirrelMail . Contoh penyedia webmail adalah AOL Mail , Gmail , Outlook.com dan Yahoo! Mail . Banyak penyedia webmail juga menawarkan akses email dengan desktop client email menggunakan protokol email standar, sementara banyak penyedia layanan internet menyediakan klien webmail sebagai bagian dari layanan email termasuk dalam paket layanan internet mereka. ProtonMail , didirikan di CERN fasilitas penelitian pada 2013, adalah layanan email berbasis web yang secara otomatis memberikan enkripsi yang aman.
Seperti halnya aplikasi web, Keuntungan utama webmail atas penggunaan desktop klien email adalah kemampuan untuk mengirim dan menerima email mana saja dari browser web . Kerugian utama adalah kebutuhan untuk terhubung ke internet ketika menggunakannya. Ada ada juga perangkat lunak lain untuk mengintegrasikan bagian dari fungsi webmail ke dalam OS (misalnya membuat pesan langsung dari aplikasi pihak ketiga melalui MAPI ). Disini saya menggunakan SquirrelMail karena penggunaannya sangat mudah

SquirrelMail

SquirrelMail adalah proyek yang menyediakan kedua klien email berbasis web dan proxy server untuk IMAP protokol.

SquirrelMail webmail yang tersedia untuk platform PHP mendukung. Kebanyakan platform umum digunakan termasuk Linux , FreeBSD , OS X dan varian server Microsoft Windows . SquirrelMail IMAP Proxy mengkompilasi pada kebanyakan rasa Unix , dan umumnya dapat digunakan pada platform yang sama sebagai produk webmail dapat dengan pengecualian dari Microsoft Windows, kecuali digunakan dalam Cygwin atau lingkungan yang sama. Apple dikirim SquirrelMail sebagai solusi email mereka didukung web di Mac OS X Server .

The SquirrelMail webmail client itu sendiri adalah sistem webmail lengkap, tetapi fitur tambahan yang tersedia dalam bentuk plugin . Ada lebih dari 200 plugin pihak ketiga yang tersedia untuk di-download dari situs SquirrelMail dan kapal SquirrelMail dengan beberapa "standar" atau "inti" plugin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment