PENGENALAN TENTANG XIBO

PENGENALAN TENTANG XIBO

Apa Itu Xibo ?

Xibo adalah Digital Signage sistem manajement konten yang terkuat dan suite pemain signage. Menurut Wikipedia, Digital Signage adalah :

Signage Digital adalah bentuk layar elektronik yang menunjukkan informasi, iklan, dan pesan lainnya. Tanda-tanda digital (seperti LCD,LED, plasma display, atau gambar yang diproyeksikan) dapat ditemukan dalam lingkungan publik atau swasta, seperti toko ritel dan bangunan perusahaan.

Xibo adalah solusi signage digital dan merupakan suite aplikasi, termasuk:
  • Content Management System (CMS)
  • Jendela Tampilan Client
  • Ubuntu Tampilan Client
  • Ubuntu Off-line Unduh Client
  • Android Tampilan Client (Software * Komersial)
  • Dengan Xibo konten dirancang dari mana saja menggunakan browser web di internet diakses CMS, dijadwalkan klien Tampilan Anda dan kemudian download secara otomatis saat yang tepat. Panduan ini akan memandu Anda melalui aplikasi dari instalasi untuk pemecahan masalah, dari CMS kepada klien display.
  • perangkat lunak komersial yang disediakan oleh sponsor proyek.

Mendapatkan Bantuan.

Kami memahami bahwa menggunakan software yang rumit seperti Xibo tidak selalu lurus ke depan dan yang manual ini mungkin tidak selalu cukup. Oleh karena itu kami memiliki suite sumber daya lainnya dan forum pertanyaan & jawaban untuk membantu!
 
Pejabat Xibo FAQ di sini: https://community.xibo.org.uk/c/faq
Jika Anda ingin bantuan lebih lanjut dengan informasi yang terkandung dalam dokumen ini, atau paket perangkat lunak secara umum, silakan kunjungi: https://community.xibo.org.uk/ .

Xibo Tampilan Client

The Xibo klien datang dalam tiga rasa - Klien NET Windows, Klien Python Ubuntu dan Client Android. Jendela klien lahir pertama dan karena itu klien pilihan untuk instalasi yang stabil. Python klien memiliki potensi yang lebih besar di masa depan dan akhirnya akan menjadi satu-satunya client untuk Windows dan Linux. Klien Android adalah perangkat lunak komersial dari kami Sponsor dan membawa Xibo untuk biaya rendah, perangkat daya rendah.

Mulai

Apa selanjutnya? Seperti suara Xibo dan ingin mempelajari lebih lanjut? Atau sudah memiliki instalasi berjalan CMS? Melompat langsung ke Ikhtisar kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Xibo.
Siap untuk menginstal Xibo infrastruktur sendiri? Lanjutkan ke Petunjuk Instalasi.

Sumber : http://xibo.org.uk/manual/en/index.html 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
January 5, 2018 at 6:53 AM ×

mau tanya cara install xibo 1.8.3 ?

Selamat Irman dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment