PRESENTASI AKHIR DI BLC TELKOM KLATEN

PRESENTASI AKHIR DI BLC TELKOM KLATEN

Pertama-tama, saya ucapkan Alhamdulillah, karena hari ini saya dan teman saya yang berasal dari SMKN 1 DLANGGU melaksanakan "Presentasi Akhir Di BLC Telkom Klaten".

Disini, saya dan teman saya mempresentasikan hasil tugas yang sudah kami posting saat Prakerin di BLC Telkom Klaten. Awal Prakerin Kami pada tanggal 4 Januari 2016 dan masa prakerin nya akan berakhir sampai tanggal 4 April 2016.

Berikut Ini Dokumentasi saat Kegiatan Berlangsung :





























Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
March 28, 2016 at 11:30 AM ×

selamat ya :) semoga suksess

Balas
avatar
admin
March 28, 2016 at 2:15 PM ×

iyaa :) tetap kunjungi terus yaa :)

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment